Jumat, 27 November 2009

when the dream come true :)

"when the dream come true

noone know, when the dream come true. iclude me.. you.. us.. them... NOONE!"


Meidika Wulandari. anak kedua dari 3 bersaudara. punya seorang kakak perempuan bernama MEIGITA GAMAYANTI. padahal seumur hidupnya, dia ga pernah berharap pengen punya kaka cewek, yang rese' kayak MEIGITA! mmm... -,- tp mau gimana lagi. MEIGITA udah lahir duluan dr pada dia, tepatnya pd tanggal 30 JANUARI 1993 di palembang. zzzz... meidika lahir di padang, 9 oktober 1995. jadilah meidika di panggil di rumah dengan sapaan DEK DIKA! ajiizzzzozozoozong!!!
DEK DIKA. menurut aku, itu cm sekedar formalitas antara aku dan MBAK GITA, KA GITA, TEH GITA, UNI GITA, ato apaaala! karena aku lahir sebelum dia. SUMPAH! seumur2 aku ga ngerasain tu jadi adeknya MBAK GITA! hmmm..... -.- kakak itu hrsnya ngalah sama adeknya. tp kenyataannya.? peluang aku ngalah itu lebih besar daripada peluang dia ngalah! zzz-.- apa itu kaka? hueeeek! cihhh! najis, klo lama2 di PANGGIL DEK DIKA! gue mikir... mikirr... mkirrrrrr... gmna caranya biar gw ga di panggil DEK DIKA lagi ! :/
aaahhhhaaa! PUNYA ADEK! mmm... dg harapan memusnahkan kata DEK DIKA! hoaamm.
dan akhirnya pada tanggal 14 oktober 1999. tepat aku berumur 4 tahun lebih 5 hari. zzz
tapi, ternyata bkn kebahagiaan, justru petaka!!!! hueeee-.- ternyata punya adek itu lebih kejam dr pada punya kakak! :(


8 komentar:

  1. aneh... kata2nya gak teratur..
    awalnya pake kata2 'dia'.
    tp akhirnya pake kata2 'gue'.
    belajar bahasa indonesia lagi, ya..
    selamat mencoba...

    BalasHapus
  2. hhahahahahahahahaha :D
    lucu mei,.
    sabar, alur kehidupan.hhe ;)

    BalasHapus
  3. hahaha, derita bungsu dak jadi nah kak :p

    BalasHapus
  4. hhahahaha :D
    ioo, ck uji kw tu dak.
    bungsu dk jadi.hhaha :D
    beda b 4 tahun.hha :D

    BalasHapus
  5. ysdah, msok lg b kw k perut mma kw.
    mnta lahirke lg.
    *looh, kok ck it.
    salahsalahsalah.hhaha :D

    BalasHapus