Selasa, 05 Januari 2010

Gak penting

heyhey.. udah lama nih gak posting. hehehe. gw sibuk gitu, jd gak sempet2 online buat buka blogger. :p (helaah sok sibuk gw!) ehm, sumpah gak tau mau ngetik apa? pikiran gw lagi ancur lebur. lagi males banget. pengennya nyatai. tapi gak bisa santai. harusnya sih di taun baru ini gw bisa lebih semangat. semangat biar bisa pakek baju putih abu-abu. semangat biar bisa cepet2 get out dari SEPENSA (:p). semangat biar bisa masuk ke SMAN PLUS 17 PALEMBANG (with all of my buddies>> indah, putri, nadiya, etc). semangat biar bisa cepet2 megang ijazah SMP. semangat biar bisa jadi anak asrama. semangat biar bisa ngerasain panasnya latdis jubel. semangat biar bisa jadi junior kodrat. semangat biar bisa semuanya...! hwhwhw.. tapi gw MALES. sumpah males bgt. huhhh! yang bisa gw buat disini cm hal2 yang nggak penting. nggak penting.nggak penting. dan nggak penting! ngomong2 soal penting. gw pernah ngimpi biar bisa jadi orang yang penting di muka bumi ini. bukannya orang yang cuma bisa ngerusak, ngerusak, dan ngerusak. tapi bisa memperbaiki dan menciptakan hal baru (elee:P bhasa lo nyet! gak nahann :p) eniwei, gw emang sadar bgt sama otak gw yang nggak sepadan dg mimpi gw yang sangat nggak kira-kira. tapi, kan cuma mimpi juga? ya gapapa dong? hahaha. tapi, yang namanya mimpi. pasti semua orang akan berusaha buat wujutin mimpinya. lah gw? krn gak kira2 tadi, skrang malah bingung sendiri harus mulainya dari mana? ahahah :p ok. tapi yang pling penting gw bakalan terus berusaha mati2an buat ngewujtin mimpi2 gw. :) HAHAHA

3 komentar:

  1. meeiii, kk suka bgt posting yg in.hhaha :D
    keren.hhe ;)
    brarti emg tekad kw sdh kw bwt dri jauh hari ioo.hha :D
    salut kk, nah., skrg Alhamdulillah tujuan yg kw bwt td sdh trwujud.
    tp inget, msh bnyk tujuan laen d dlm khdpn in.
    trus brjuang, semangt.
    salutt kk.hhaha :D

    BalasHapus